Seorang Ibu membuat sebuah tulisan di dunia maya, yang berisi keluhan dengan bahasa yang menurut saya sangat santun dan apa adanya tentang pelayanan yang dirasa tidak memuaskan dari sebuah rumah sakit. Substansi yang ditulis oleh Ibu Prita Mulyasari pada intinya hanya mengeluhkan pelayanan rumah sakit, namun pihak rumah sakit tidak senang dan merasa terusik dengan tulisan tersebut, sehingga berusaha untuk memenjarakan Ibu Prita.
Sangat Ironis. Bagi saya ini merupakan cerminan carut-marutnya hukum di Indonesia dan hegemoni kekuatan ekonomi. Konsumen jasa yang seyogyanya di dunia beradab mendapatkan pelayanan yang baik, di negeri kita malah sengaja dibungkam hak-haknya.
Saya sarankan pembaca tulisan ini untuk mendukung Ibu Prita, paling tidak dukungan do'a agar tetap diberi kekuatan untuk menegakkan hak-hak konsumen. Namun kalau pembaca penasaran dan ingin membaca tulisan lengkapnya seperti apa, silakan KLIK Tulisan lengkap yang dibuat Ibu Prita Mulyasari (detikom)
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar